Pada dasarnya semua gerakan akan terjadi dalam 3 bagian, bagian awal yang disebut antisipasi, gerakan itu sendiri dan gerakan akhir yang disebut gerakan penutup (follow through). Misalnya pada saat kita meloncat kita akan menekuk kedua kaki kita, membungkukkan badan dan menarik kedua tangan ke bawah, barulah kita meloncat. Gerakan pendahuluan inilah yang disebut antisipasi.
Pada film animasi 2D sering kita melihat tokoh kartun yang menghilang dari layar dengan meninggalkan segumpal asap tebal. Sebelum lari tokoh tersebut memasang pose persiapan, kaki ditarik menjauh arah lari dan tangan merentang bersiap-siap lari dan kemudian tokoh itupun melesat dan meninggalkan asap tebal.
Label:
animasi_ndubi
4. Antisipasi (Anticipation)
kelompok 4
Kamis, 05 Januari 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Popular Posts
-
Cara Memperbaiki Mouse Optik Yang Rusak Buat yang mouse optik-nya rusak dan ingin mencoba memperbaikinya sendiri, saya menemukan 2 artikel ...
-
Tujuan mempelajari sistem operasi agar dapat merancang sendiri serta dapat memodifikasi sistem yang telah ada sesuai dengan kebutuhan kita...
-
Kemampuan akting adalah hal yang harus dimiliki oleh setiap karakter animator. Akting memungkinkan animator menterjemahkan tingkah laku dan...
-
Perawatan Keyboard Perawatan Keyboard Keyboard termasuk peripheral pada komputer. Ada beberapa tips untuk merawat peripheral. Antara lai...
-
Gerakan sekunder adalah gerakan yang terjadi akibat gerakan yang lain dan merupakan satu kesatuan sistem yang tidak terpisahkan dari geraka...
-
storage hierarchy structure , data yang sama bisa tampil dalam level berbeda dari sistem penyimpanan. Sebagai contoh integer A berlokasi pad...
-
Dalam lingkungan database data sering kali berubah dan kita perlu memberikan informasi yang up-to-date kepada user. Dengan menggunakan Mic...
-
Dengan melepaskan hardisk komputer yang telah terinfeksi virus kemudian dipasangkan ke komputer lain yang memilki antivirus yang terbaru a...
-
Dilihat dari tehnik pembuatannya animasi yang ada saat ini dapat dikategorikan menjadi 3, yaitu: 1. Animasi Stop-motion (Stop Motion Animat...
-
Arsitektur Von Neumann menjelaskan bahwa komputer memiliko 4 bagian utama: Unit Aritmatika dan Logis (ALU), unit kontrol, memori, dan alat ...
TRANSLATE
ASIK(analisis sistem informasi komputer)
0 komentar:
Posting Komentar